LANGKAH - LANGKAH MELAKUKAN PEMESANAN

LANGKAH - LANGKAH MELAKUKAN PEMESANAN 

Guna menghindari
 kesalahpahaman pada saat pemesanan, diharapkan konsumen/ calon konsumen mempelajari dahulu prosedur standard pemesanan yang berlaku di perusahaan konveksi kami.

1.
 Pilih produk yang dibutuhkan beserta modelnya (bisa dari website kami atau dari desain sendiri atau cari lewat search engine Google, Yahoo, dsb). 

Jika sudah ada desain yang dipilih, kirim desainnya via e-mail (sebagai attachment) atau faximile ditambah konfirmasi lewat telepon/SMS supaya bagian Administrasi kami cepat meresponi.


bisa juga cuma sketsa gambar tangan, nanti biar kami design sendiri.

Bisa juga langsung saja menghubungi kami melalui Telepon, SMS atau datang langsung ke kantor
 untuk menjelaskan kebutuhan yang diperlukan. 


2.
 Permintaan Konsumen kami proses mencakup Kalkulasi Harga, Waktu, Biaya Pengiriman, Ketersediaan Bahan, dll oleh Pihak Kami.

3.
 Informasi Harga, Waktu, dll Bisa berupa surat penawaran bagi yang membutuhkan dokumen formal.

4.
 Bayar Uang Muka / Down Payment (DP) 50% - 70 % melalui transfer BANK atau bayar langsung (Cash). Bisa melalui perwakilan di Bandung bagi pemesan luar kota.

5.
 ORDER / PESANAN diproduksi.

6.
 Pelunasan uang sisa sebelum pesanan dikirim (tergantung kesepakatan).

7.
 ORDER / PESANAN dikirimkan atau diambil sendiri.


NOTE
 :

1. Waktu produksi dihitung dari Pembayaran DP/Uang Muka serta kelengkapan Data (desain, ukuran, Warna, Logo, dll).
 

2. Setelah ada penawaran dari Perusahaan kami tetapi belum ada Uang Muka/DP atau PO/SPK untuk pemesanan dari konsumen, maka dianggap belum ada keterikatan dalam hal Harga & Waktu sehingga pihak kami bebas untuk menerima Order yang lebih dahulu masuk dan Harga serta waktu yang ditawarkan bisa saja berubah.
 


Jikalau ada kesulitan atau pertanyaan dalam melakukan pemesanan, silahkan menghubungi (telp / SMS)Hotline
 kami di: 


Bimar CT :087812507506

No comments: